Pre Wedding Rush

prewed

JUDUL BUKU : Pre Wedding Rush
AUTHOR : Okke Sepatumerah
PUBLISHER : Stiletto
HARGA JUAL : Rp42,000.
ISBN/BAN : 978-602-7572-21-8
BULAN/TAHUN TERBIT : Cetakan 1 Desember 2013
SUB GROUP : Novel
PANJANG x LEBAR BUKU : 12 x 18 cm
JUMLAH HALAMAN : 204 Hal
DESAIN COVER : Felix Rubenta
NAMA EDITOR : Herlina P.Dewi
BERAT BUKU :200 gram
DISKRIPSI BUKU : ” Lo…nggak rela gue nikah dengan Dewo?” Aku memberanikan diri untuk menembaknya.
” Apa masih penting, nin? Gue rasa nggak penting.” Lanang sama sekali tidak menatapku.
” Penting , Nyet.Penting buat gue.” Suaraku terdengar parau,” Lo nggak rela gue menikah?”
” Sudahlan,Nin.Lupakan.Gue ngaco aja tadi,”
” Lanang. Please jawab.lo nggak rela?” Suaraku melirih.
” Nggak!” Ia menatapku manik mataku,” Puas lo?”

Life goes on. Tapi terkadang ada kenang-kenangan indah yang membuat seseorang enggan melangkah menuju masa depan. Itulah yang terjadi dengan Menina. Hubunganya dengan lanang, sang mantan pacar , begitu membekas di hatinya, bahkan samapi ia dilamar oleh pria lain yang lebih mencintainya.

Ketidakmampuanya melupakan masa lalu membuat Meinina secra Implusif memutuskan melakukan perjalanan terakhir bersama Lanang ke yogyakarta. siapa yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi? saat Menina dan Lanang berada di yogyakarta, terjadilah gempa bumi 5.9 SR yang memakan banyak korban.

Menina menyaksikan begitu banyak hal yang membuatnya kembali berfikir tentang hubunganya bersama Lanang dan juga calon suaminya. apa yang sebenarnya terjadi pada mereka berdua

Pemesanan Hubungi 085713888005

Leave a Reply

