Geek In High Heels ( Tunggulah, cinta akan Menemukanmu )

geek in

JUDUL BUKU : Geek In High Heels ( Tunggulah, cinta akan Menemukanmu )
AUTHOR : Octa NH
PUBLISHER : Stiletto
HARGA JUAL : Rp36,000.

ISBN/BAN : 978-602-7572-20-1
BULAN/TAHUN TERBIT : November 2013
CODE BUKU : 349004508
GROUP/KATEGORI : Fiksi
SUB GROUP : Novel
SISTEM PEMBAYARAN : Konsinyasi
PANJANG x LEBAR BUKU : 11 x 18 cm
JUMLAH HALAMAN : 206 Hal
DESAIN COVER : Nisa Imawati Hidayat
PENERJEMAH : –
NAMA EDITOR :
BERAT BUKU :180 gram
DISKRIPSI BUKU : Athaya membuka blog-nya dan membuat post baru :
Hai…. nama saya Athaya. Seorang web designer.
Yup, saya memang geek, tapi saya juga stylish, suka koleksi high heels dan memadankannya dengan cat kuku.
Saya sedang cari calon suami.
Kalo kamu tertarik, feel free to coment ya.
Oh ya, umur saya 27 tahun.
sekarang kamu ngerti kan kenapa saya membuat iklan cari jodoh seperti ini?
Yes, i’m absolutely pathetic.Problem?!
Oke, saya mencari cowok ganteng …
Athaya melirik ke arah cowok berkacamata yang duduk tidak jauh dari mejanya.
Cowok itu kelihatanya seperti cowok canggung yang manis.

Oke, saya mencari cowok ganteng, berkacamata, menarik, usia tidak boleh lebih dari 35 tahun dan bukan duda, bukan suami orang , bukan selingkuhan orang, dan straight.

Athaya menghela nafas,menyesap kopinya, dan meng-klik tombol : publish!

Pemesanan Hubungi 085713888005

Leave a Reply

