Tafsir Kematian

viewimage (9)

Judul : Tafsir Kematian
Pengarang :Allamah Sayyid Muhammad Husein Thabathaba’i
Penerbit : Noura Books
Format : Softcover
Harga : 54.000
Sinopsis : Apakah itu kematian? Pertanyaan ini senantiasa menghinggapi pikiran umat manusia dan, meski pelbagai penyelidikan melalui sains dan teknologi telah banyak dilakukan, hingga sekarang belum ditemukan jawaban pastinya. Maka, tak aneh jika muncul berbagai respons terhadap kematian. Ada yang menganggapnya sebagai peristiwa menakutkan, sehingga perlu usaha-usaha tertentu untuk menundanya. Namun, ada juga yang melihatnya sebagai takdir yang dengan pasrah harus diterima.

Bagi kaum Muslim yang beriman, kematian bukanlah akhir dari segalanya. Sebaliknya, ia merupakan penghantar menuju kehidupan di alam akhirat. Mereka yang telah mati tetaplah hidup, hanya saja mereka tidak ada di dunia ini lagi. Oleh karena itulah, kaum Muslim dianjurkan untuk tidak takut pada kematian. Justru melalui kematianlah, kita akan bias mencapai kebahagiaan akhirat dan bertemu dengan sang Khaliq.

Buku ini mengupas kematian secara lengkap, diambil dari karya seorang ulama Iran, Allah Sayyid Muhammad Husein Thabathaba’i. Sangat dianjurkan untuk dibaca oleh Anda yang sedang galau denngan kehidupan di dunia ini.

“Kematian adalah sebuah misteri yang sennatiasa mengundang Tanya dan penyelidikan di setiap zaman dan tempat. Nukilan dari kitab tafsir Al Mizân ini bias menjadi lentera penyibak misteri kematian, melalui tafsiran terpadu atas ayat-ayat Al-Qur’an sebagai satu kesatuan, diperkaya dengan hadis dan keternagan Sahabat, serta diramu dengan pembuktian rasional multi-ilmu. Autentik sekaligus orisinal!”

–Haidar Bagir, Cendekiawan Muslim, Pakar Filsafat Islam

Tentang Penulis

Allamah Sayyid Husein Thabathaba’i lahir di TAbriz, Azerbaijan, pada 1904 dan meninggal di Iran pada 1981. Beliau merupakan seorang pemikir besar Islam, dan guru dari para pemikir besar sepaerti Murthada Muthahari dan Sayyid Jalaluddin Asytiyani. Beliau memiliki banyak seklai karya, di antaranya kitab Bidayat al-Hikmah, Nihayat al-Hikmah Usul –e falsafah wa rawish-e-riyalism, Asfar al-Arba’ah, dan lain-lain.

Pemesanan Hubungi 085713888005

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s