Bimbingan Belajar Tasawuf

thumb (27)

ISBN : 978-602-9240-00-9
Penulis : SU UDIANA
Penerbit : AT-TAWADHU
Tanggal Terbit: 0000-00-00
Jumlah Halaman: iv + 60 hlm
Berat Buku : 400 gr
Jenis Cover : Soft Cover
Dimensi : 15 x 20,5 cm
Kategori : Agama Islam
Harga : Rp. 25.000,
Sinopsis : Ya Robbi, di situ aku melihat-Mu
mawar jelita, di situ aku melihat-Mu
melihat wangi, di situ aku menghirup-Mu
lantunan hati yang pedih, di situ aku melihat-Mu
tawa ria, di situ aku melihat-Mu
sapaan angin sepoi-sepoi di situ aku melihat-Mu
tarikkan nafasku, menyadarkan kehadiran-Mu
yaa Robbi,
Siapa yang masih belum mengenal-Mu?
Begitu tertutupkah mata hatinya?
ya Robbi,
Terima kasih…terima kasih…terima kasih,
sudah Engkau buka hijab-Mu bagiku, walau sejenak!

Pesanan Lagsung hubungi 085713888005

Leave a Reply

