CIUM KAKI IBUMU DAN TUNGGULAH KEAJAIBAN YANG AKAN SEGERA TERJADI

cium kaki

AUTHOR : Muhammad Thobroni
PUBLISHER : GELAR SEMESTA AKSARA
HARGA JUAL : Rp 16,000.
DISKON : 15%
ISBN/BAN : 978-602-97158-4-2
BULAN/TAHUN TERBIT : Oktober 2010
PANJANG x LEBAR BUKU : 13 x 20,5 cm
JUMLAH HALAMAN : 123 hlm
BERAT BUKU : 200gr
DISKRIPSI BUKU : Islam menempatkan posisi Ibu pada kedudukan yang sungguh mulia. Dalam Al-Qur’an, peran seorang ibu jelas-jelas ditegaskan, diikuti dengan kewajiban bagi anak untuk berbakti kepadanya. Tak hanya itu, banyak hadist juga mengakui betapa vitalnya peran seorang Ibu pada khususnya (atau orangtua secara umum), dalam menentukan merah dan hitam nasib anaknya. Sebutlah Hadist yang menunjukkan bahwa Ridha Allah bergantung pada Ridha Orang Tuanya, bahwa surge dibawah telapak kaki Ibu, bahwa kata-kata ibu adalah Doa yang paling makbul, bahwa beragam kisah menunjukkan bakti kepada Ibu sebagai kunci keselamatan hidup, dan sebaliknya, bahwa sikap durhaka kepada Ibu adalah awal dari kesialan bahkan kehancuran dalam hidup.
Maka, untuk meraih sukses sejati di dunia maupun di akhirat, mengapa kita masih ragu atau canggung untuk menunjukkan rasa hormat, cinta dan ketundukan kita kepada ibunda kita?
Buku ini meberikan landasan, gambaran, bukti demi bukti, bahwa bakti dan ketaatan kepada Ibu merupakan kunci segala kesuksesan. Sehinggadengan bekal kesadaran itu, akan tumbuh motivasi mulia dalam hati untuk selalu menjaga perasaan ibunda kita, berjuang agar hatinya selalu senang dan bahagia ketika pandangan matanya tertuju para diri kita, dan pada ujungnya kita tidak malu-malu lagi untuk mencium kaki ibu kita, lantas Buktikan keajaiban macam apa yang akan terjadi sesudahnya!.

Pemesanan Langsung Diskon 15 %
Hubungi 085713888005

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s